CORETAN87.BLOGSPOT.COM

NOSCRIPT

NoScript (atau NoScript Security Suite) adalah ekstensi sumber terbuka dan gratis untuk Mozilla Firefox, SeaMonkey, dan browser web berbasis Mozilla lainnya, dibuat dan secara aktif dikelola oleh Giorgio Maone, pengembang perangkat lunak Italia dan anggota dari Mozilla Security Group.

NoScript memungkinkan konten web yang dapat dieksekusi seperti JavaScript, Java, Flash, Silverlight, dan plugin lainnya hanya jika hosting situs dianggap tepercaya oleh pengguna dan sebelumnya telah ditambahkan ke daftar putih.

NoScript juga menawarkan tindakan penanggulangan spesifik terhadap eksploitasi keamanan.

NoScript adalah add-on untuk Firefox yang memblokir JavaScript, Java, Flash, dan konten plugin lainnya (memungkinkan Anda mengaktifkannya kembali secara selektif untuk situs-situs tertentu).

Ia juga menawarkan perlindungan scripting lintas situs. Ini terutama dirancang untuk menjaga keamanan pengguna web, tetapi penguji keamanan juga dapat menggunakan add-on untuk melihat skrip apa yang digunakan oleh suatu situs.

Forbidden Icon - ini berarti bahwa skrip dan konten plugin diblokir untuk situs saat ini dan subframe-nya. Bahkan jika beberapa sumber skrip pihak ketiga yang diimpor oleh halaman tersebut mungkin ada dalam daftar putih Anda, tidak ada kode yang dapat berjalan karena dokumen hosting tidak diaktifkan.
Ikon Subkonten Sebagian Diizinkan - ini berarti situs tingkat atas masih terlarang tetapi beberapa subkontrak aktif (baik bingkai atau objek plugin) diizinkan: beberapa kode mungkin berjalan, tetapi halaman tersebut kemungkinan tidak berfungsi dengan benar karena sumber skrip utamanya masih diblokir.
Icon yang Dibolehkan Sebagian - ini berarti skrip diizinkan untuk dokumen level teratas (utama), tetapi beberapa konten aktif atau sumber skrip lain yang diimpor oleh halaman ini belum diizinkan. Ini terjadi ketika ada beberapa bingkai, atau elemen skrip yang menautkan kode yang dihosting di host pihak ke-3.
Karena sering kali tidak diperlukan, situs tersebut cenderung berfungsi bahkan dalam keadaan "sebagian diizinkan" ini. Selain itu, dalam banyak kasus ketika situs disusupi dengan malware JavaScript, kode berbahaya tersebut di-hosting di situs "teduh" eksternal. Meskipun sebelumnya Anda telah mengizinkan situs level teratas, situs eksternal ini masih diblokir dan serangan itu gagal.
Diizinkan dengan Icon Konten Tertanam yang Diblokir - ini berarti bahwa semua sumber skrip untuk laman diizinkan tetapi beberapa konten yang disematkan (frame atau objek plugin) diblokir. Anda dapat memeriksa dan mengizinkan konten yang diblokir baik dengan mencari placeholder visual berwarna kuning di halaman atau dengan memeriksa Diizinkan dengan Sub-objek Objek Tersembunyi Blok Diblokir Objek Diblokir.
Icon Sebagian Diperbolehkan / Sebagian Tidak Aman - ini berarti bahwa skrip diizinkan untuk beberapa URL, dan semua yang lainnya ditandai sebagai tidak tepercaya.
Diizinkan Icon - ini berarti eksekusi skrip diperbolehkan untuk situs saat ini
Ikon Diizinkan Secara Global - ini berarti bahwa skrip diizinkan secara global (mengapa Anda memutuskan untuk menjelajah dengan perlindungan rendah ??



Version: 2.9.0.14
Language: English
File size: 551 KB
Developer: Giorgio Maone
OS: Windows/Unix/Mac

              D O W N L O A D
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LINK 4

  • .
  • .
  • .

LINK 3

  • .
  • .
  • .

LINK 2

  • .
  • .
  • .

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts

LINK

  • .
  • .
  • .

PAGES